Hubungi Kami

Kamu dapat menghubungi kami dibawah ini!

Halo BCA
Contact Center

1500888

Senin-Minggu (06.00 - 22.00 WIB)

BCA Life
WhatsApp

+ 62 8170071808

Senin-Minggu (24 jam)

BCA Life
Email

customer@bcalife.co.id

Senin-Jum’at (08.30 - 17.30 WIB)

BCA Life

Chase Plaza Lt. 22
Jl. Jend. Sudirman Kav.21
Jakarta Selatan 12920

Layanan Pengaduan

Kami senantiasa hadir dengan kemudahan dan layanan prima demi kenyamanan setiap Nasabah kami. Anda dapat menggali beragam informasi mengenai BCA Life, pertanyaan seputar produk atau menyampaikan masukan dan keluhan melalui telepon, e-mail, media sosial atau datang langsung ke customer service BCA Life untuk menyampaikan pengaduan Anda. Kami akan segera menindaklanjuti pengaduan Anda, lihat bagaimana cara kami menangani pengaduan Anda.


  1. Mencatat pengaduan Anda, memastikan kami memahami permasalahannya dan menginformasikan nomor pengaduan kepada Anda.
  2. Memberikan tanggapan pertama dalam waktu 2×24 jam selama hari kerja sejak pengaduan kami terima.
  3. Melakukan hal-hal yang diperlukan untuk menindaklanjuti pengaduan dan menyelesaikan permasalahan Anda.
  4. Menginformasikan perkembangan penanganan pengaduan kepada Anda.
  5. Menginformasikan hasil tindak lanjut/penyelesaian pengaduan atau menginformasikan perpanjangan waktu apabila tindak lanjut/penyelesaian terhadap pengaduan membutuhkan waktu lebih lama (dalam waktu 10 hari kerja sejak pengaduan kami terima).
  6. Menginformasikan hasil penyelesaian pengaduan terhadap pengaduan yang membutuhkan perpanjangan waktu dalam waktu 10 hari kerja sejak perpanjangan waktu diinformasikan kepada Anda.

Proses penyelesaian pengaduan diharapkan dapat diselesaikan antara Nasabah (atau Perwakilannya) dengan BCA Life terlebih dahulu. Jika kesepakatan tidak tercapai, maka Nasabah dan BCA Life dapat menyelesaikannya melalui Lembaga Peradilan, maupun di luar Peradilan, yaitu melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK) sebagai lembaga resmi penyelesaian alternatif sengketa atau jalur penyelesaian sengketa lainnya sesuai ketentuan yang disepakati dalam Polis.

Penyampaian permohonan penyelesaian sengketa dapat dilakukan melalui Aplikasi Portal Perlidungan Konsumen (APPK) pada https://kontak157.ojk.go.id/ atau dapat disampaikan langsung ke LAPS SJK.
Nasabah dapat menghubungi LAPS SJK di:
Gedung Menara Karya Lt. 25 Unit G-H,
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav 1-2,
Jakarta 12950
Telp: 021-2527700
Email: info@lapssjk.id
Website: www.lapssjk.id


Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan di media sosial. Kami tidak pernah meminta data pribadi maupun data rekening apapun. Hubungi Halo BCA 1500 888 untuk pertanyaan seputar polis dan klaim atau unduh aplikasi NOW by BCA Life yang akan memberikan kemudahan dalam mengakses layanan dan informasi polis dan dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga dengan klik tautan berikut: https://bit.ly/AppNOW

Informasi Alur Pelayanan


Terima kasih atas kepercayaan Anda yang telah senantiasa menghubungi kami melalui kontak resmi BCA Life.

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life)

Senantiasa Melindungi Anda #SemakinBerani

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan