Promo Khusus BCA Life Heritage Protection di BCA Expo Hybrid 2022

BCA Expo Hybrid 2022 digelar pada tanggal 9 September – 10 Oktober 2022. Acara ini digelar untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat dalam mewujudkan rumah impian, kendaraan bermotor impian Anda. BCA Expo Hybrid menggandeng developer property dan brand otomotif terkemuka di Indonesia serta memberikan penawaran menarik bunga special KPR BCA, KKB BCA, KSM BCA.

BCA Life hadir di BCA Expo Hybrid dengan beragam solusi perlindungan bagi individu dan korporasi. Khusus bagi Anda yang ingin perlindungan bagi keluarga untuk melangsungkan kejayaan yang telah Anda bangun, BCA Life Heritage Protection hadir dengan beragam program khusus.

Setiap pembelian produk BCA Life Heritage Protection selama periode BCA Expo Hybrid berlangsung, Anda berkesempatan mendapat hadiah langsung double berupa tumbler Starbucks dan Voucher Belanja.

Berikut hadiah yang bisa di dapatkan untuk pembelian produk BCA Life Heritage Protection:

Promo-Khusus-BCA-LifeHeritage-Protection.png

 Berikut ini syarat & Ketentuan  :

  • Berlaku untuk pembayaran polis secara tahunan/single, khusus pembayaran single premi yang dihitung sebesar 10% dari premi single
  • Tidak dapat digabungkan dengan program lainnya yang sedang berjalan.
  • Voucher belanja yang diberikan adalah voucher Alfamart/Indomaret atau disesuaikan dengan yang tersedia di daerah Anda dan akan diberikan setelah Polis melewati masa freelook.
  • Periode program : 9 September – 10 Oktober 2022

Tunggu apa lagi? Kunjungi BCA Expo Hybrid 2022 sekarang!

footer

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life)

Senantiasa Melindungi Anda #BCALife2023

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan