Penanganan Pengaduan Tahun 2021

BCA Life berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Dalam menjalankan penanganan keluhan, kami mengacu pada Peraturan OJK No. 18/POJK.07/2018. 

Berikut adalah laporan penanganan keluhan yang masuk selama periode Q1 - Q4 tahun 2021, di mana keluhan nasabah dapat diselesaikan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh OJK. Namun demikian, kami terus mewujudkan janji kami kepada para nasabah untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya.


NO

PERIODE

JUMLAH

STATUS PENYELESAIAN

SELESAI

TIDAK SELESAI

DALAM PROSES

1

TRIWULAN 1

2062

2062

0

0

2

TRIWULAN 2

1934

1934

0

0

3

TRIWULAN 3

1514

1514

0

0

4

TRIWULAN 4

767

767

0

0


footer

PT Asuransi Jiwa BCA

Senantiasa Melindungi Anda #JanganTungguNanti

PT Asuransi Jiwa BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyright © 2025 PT Asuransi Jiwa BCA

Kebijakan Privasi NOW Kebijakan Privasi Syarat dan Ketentuan