Penanganan Pengaduan DPLK BCA Life Tahun 2021

DPLK BCA Life berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Dalam menjalankan penanganan keluhan, kami mengacu pada Peraturan OJK No. 18/POJK.07/2018.

Berikut adalah laporan penanganan keluhan yang masuk selama periode Q3 - Q4 tahun 2021, di mana keluhan adalah nihil. Namun demikian, kami terus mewujudkan janji kami kepada para nasabah untuk memberikan Layanan yang lebih baik lagi ke depannya.


NO

PERIODE

JUMLAH

STATUS PENYELESAIAN

SELESAI

TIDAK SELESAI

DALAM PROSES

1

TRIWULAN 30000

2

TRIWULAN 4

0000
footer

PT Asuransi Jiwa BCA

Senantiasa Melindungi Anda #JanganTungguNanti

PT Asuransi Jiwa BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyright © 2025 PT Asuransi Jiwa BCA

Kebijakan Privasi NOW Kebijakan Privasi Syarat dan Ketentuan