Nasabah PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) yang terhormat.
Semoga Anda & Keluarga senantiasa sehat dan terlindungi.
Penyebaran virus COVID - 19 saat ini telah menjadi isu utama bagi setiap negara di dunia termasuk Indonesia. Saat ini kita dihadapkan pada kondisi yang sangat penting untuk membantu pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus yang berkembang sangat cepat dan dapat memberikan dampak negatif kepada perekonomian di Indonesia.
Pelayanan untuk nasabah tetap menjadi komitmen dan prioritas utama yang akan terus kami berikan untuk Anda dan Keluarga. Sesuai anjuran pemerintah agar melakukan social distancing guna menghambat penyebaran virus COVID-19, maka untuk sementara waktu Layanan Nasabah BCA Life dibatasi melalui media online tanpa bertatap muka secara langsung.
Customer Service BCA Life dapat dihubungi melalui beberapa media dibawah ini:
- Layanan telepon 24 jam 7 hari seminggu HALO BCA 1500 888
- Layanan chat 24 jam 7 hari seminggu melalui website www.bcalife.co.id
- Layanan email : customer@bcalife.co.id
Untuk Nasabah baru yang telah mempercayakan BCA Life dalam memberikan perlindungan jiwa, kesehatan dan kecelakaan baik bagi Anda maupun Keluarga tetap akan terlindungi oleh BCA Life sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis walaupun Polis belum diterima.
Melalui surat ini, kami juga mengajak Anda untuk memperbanyak aktifitas di rumah, menjalankan gaya hidup sehat, rajin berolah-raga secara teratur dan senantiasa berdoa untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. Patuhi anjuran pemerintah, WHO (World Health Organization) dan memantau situasi terkini melalui media-media yang dapat dipercaya.
Kami yakin setiap dari kita dapat memberikan kontribusi positif untuk mendukung upaya pemerintah meminimalisir penyebaran virus COVID-19 ini.
Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada BCA Life dalam menyediakan perlindungan untuk Anda dan Keluarga.
BCA Life senantiasa melindungi Anda.
Salam Hangat
Rio Winardi
Presiden Direktur & CEO
PT Asuransi Jiwa BCA