Informasi Layanan Mediasi Asuransi Jiwa







Nasabah yang terhormat,

Bersama ini kami informasikan sehubungan dengan telah didirikannya Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK), maka Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI) sebagai salah satu  Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Asuransi telah berhenti secara operasional pada 31 Desember 2020. 

Untuk penyelesaian sengketa asuransi mulai 1 Januari 2021, dapat diajukan ke LAPS SJK.

Apabila Bapak/Ibu membutuhkan penjelasan lebih lanjut silakan menghubungi :
1. Customer Service BCA Life di email : Customer@bcalife.co.id atau Halo BCA di 1500888
2. Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK)
        Wisma Mulia 2 Lt. 16, Jl. Gatot Subroto No. 42, Jakarta Selatan 12710
        Telepon : 021 – 29600292, email: lapssjk@gmail.com atau lapssjk@ojk.go.id
3. Kontak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 157.  

footer

PT Asuransi Jiwa BCA

Senantiasa Melindungi Anda #JanganTungguNanti

PT Asuransi Jiwa BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Copyright © 2025 PT Asuransi Jiwa BCA

Kebijakan Privasi NOW Kebijakan Privasi Syarat dan Ketentuan