Tanggal 4 September 2018 menjadi hari istimewa khususnya bagi industri yang memberikan jasa kepada konsumennya. Hari ini adalah Hari Pelanggan Nasional yang memberikan kesadaran bagi setiap perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan dan juga membangun komunikasi yang humanis sehingga relasi antara pelanggan dan perusahaan seperti halnya sahabat yang akrab.
BCA Life ambil bagian dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional dengan cara yang sederhana namun cukup berkesan. Direktur & COO BCA Life, Bpk. Yannes Chandra menyapa nasabah yang berkunjung ke Kantor Pusat BCA Life, menyempatkan untuk berdialog, serta memberikan cindera mata sebagai wujud apresiasi BCA Life kepada pelanggan setia.
Melalui Hari Pelanggan Nasional 2018, BCA Life berkomitmen untuk memberikan perlindungan asuransi yang menjawab kebutuhan pelanggan serta meningkatkan kualitas layanan baik itu untuk polis hingga permintaan klaim.
Bagi nasabah BCA Life, kini Anda dapat mengetahui informasi polis serta pengajuan klaim melalui aplikasi BCA Life Mobile yang dapat diunduh di Android Play Store dan Apple Store.
PT Asuransi Jiwa BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan