Perlindungan Jiwa Bagi Pengajar Muda

BCA Life menegaskan komitmen mendukung pendidikan nasional di seluruh Indonesia dalam bentuk dukungan kepada Gerakan Indonesia Mengajar yang diresmikan pada 24 Mei 2016. Hingga 5 tahun ke depan, BCA Life akan melindungi para Pengajar Muda Gerakan Indonesia Mengajar yang akan ditempatkan di berbagai daerah dengan asuransi jiwa.

Gerakan Indonesia Mengajar merupakan suatu organisasi yang merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia untuk mengabdi sebagai Pengajar Muda di Sekolah Dasar dan lingkungan masyarakat. Memulai gerakannya pada tahun 2009, Indonesia Mengajar meyakini bahwa pendidikan dasar adalah fondasi pembangunan masyarakat  di seluruh pelosok daerah di Indonesia. BCA Life bergabung menjadi perusahaan Indonesia ke-50 yang mendukung gerakan ini.

Asuransi jiwa (SiPeci) secara resmi diserahkan kepada Pengajar Muda Angkatan XII sekaligus pemberian Plakat Komitmen BCA Life untuk Lima Tahun kedepan oleh Direktur BCA Life Yannes Chandra kepada Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar Evi Herawati Trisna yang disaksikan Ketua Yayasan Indonesia Mengajar Hikmat Hardono di kantor Pusat BCA Life (24/05). Dengan berbekal Asuransi Jiwa (SiPeci) ini para Pengajar Muda akan mendapatkan manfaat perlindungan jika meninggal dunia karena kecelakaan ataupun sebab lainnya saat menjalankan tugas di daerah.

footer

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life)

Senantiasa Melindungi Anda #BCALife2023

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan