Pada momen merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun 2016, BCA Life bersinergi dengan Halo BCA menghadirkan inovasi terbaru, layanan video chat online yang akan melayani kebutuhan beragam informasi secara langsung dan face to face kepada nasabah, bernama BCA Life V-Chat.
Acara peluncuran BCA Life V-Chat ini diselenggarakan di gerai myBCA Gandaria City Mall, tanggal 7 September 2016, yang dihadiri oleh Presiden Direktur & CEO BCA Life Christine Setyabudhi, Direktur BCA Life Yannes Chandra, direksi dan manajemen BCA yaitu Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono dan Head of Halo BCA Wani Sabu.
BCA Life V-Chat melayani permintaan informasi dan solusi seputar produk, prosedur mapun program-program dari BCA Life bahkan Nasabah dapat menyampaikan keluhannya juga melalui BCA Life V-Chat ini.
Penggunaan fitur BCA Life V-Chat ini sangat mudah, nasabah tinggal angkat telepon yang sudah disediakan dan langsung terhubung secara face to face atau tatap muka lewat video dengan customer service di Halo BCA yang sudah dibekali dengan beragam pemahaman asuransi dan tersambung dengan sistem di BCA Life.
Saat ini, BCA Life V-Chat dapat dijumpai pada setiap gerai myBCA yang terdapat pada beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta dan Surabaya. Antara lain di Jakarta di Gandaria City, Bintaro X-Change, Central Park, Emporium Pluit dan Kota Kasablanka. Sedangkan di Surabaya, tersedia di Grand City dan Ciputra World. Selain pada gerai myBCA, BCA Life V-Chat juga terdapat pada beberapa kantor cabang dan training center BCA.
PT Asuransi Jiwa BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan