Satu-Satunya Asuransi Jiwa Anak Usaha Grup BCA

Laporan Penanganan Keluhan Periode 2018

Apr 30, 2019

BCA Life berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Dalam menjalankan penanganan keluhan, kami mengacu pada Peraturan OJK No. 18/POJK.07/2018. 

Berikut adalah laporan penanganan keluhan yang masuk selama periode Q1 - Q4 tahun 2018 , di mana keluhan nasabah dapat diselesaikan sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh OJK. Namun demikian, kami terus mewujudkan janji kami kepada para nasabah untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya.


  • 1
  • 2
  • 3

Pilih Produk BCA Life
yang Sesuai Kebutuhan Anda

arrow

PT Asuransi Jiwa BCA Terdaftar dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan RI
Syarat & Ketentuan Penggunaan Website.Copyright © 2019 PT Asuransi Jiwa BCA
Untuk tampilan terbaik, gunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox versi terbaru